Apakah Anda ingin agar semua SMS yang masuk ke INBOX secara otomatis diforward ke nomor HP Anda atau yang lain, sehingga Anda dapat dengan cepat mengetahui SMS yang baru saja diterima oleh SMS Center GampSMS tanpa berhadapan langsung dengan PC SMS Centernya?

Kini hal ini dapat terwujud dengan adanya Plugin Auto Forward SMS Inbox. Fungsi utama dari plugin ini adalah memforward secara otomatis semua SMS yang masuk ke INBOX ke sebuah atau beberapa nomor handphone lain. Plugin ini hanya tersedia dalam GampSMS Full Version saja.

Bagaimana cara mengaktifkan fitur ini?

Pastikan Anda telah mengupgrade GampSMS ke update 15. Setelah proses upgrade selesai, Anda akan menjumpai icon plugin sebagai berikut di menu PLUGIN.

SMS Autoforward

Silakan klik icon tersebut. Untuk mengaktifkannya, cukup pilih option ON pada Status Aktif, kemudian isikan beberapa nomor HP tujuan forward (gunakan koma sebagai pemisah nomor handphone tujuan forwardnya).

SMS Autoforward

That’s All… Cukup simpel bukan? Di dalam isi SMS yang diforward ke nomor tujuan, terdapat nomor handphone pengirimnya sebagai informasi bagi si penerima SMS forward.

Selamat mencoba dan mudah-mudahan bermanfaat.

Related posts:

  1. [PLUGIN] Cara Menggunakan Plugin “Free Web SMS”
  2. [PLUGIN] Menggunakan Plugin SMS Ulang Tahun di GampSMS
  3. [PLUGIN] Menggunakan Plugin SMS Polling di GampSMS
  4. [PLUGIN] SMS Auto Translator GampSMS