Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan kemampuan bagi kami untuk terus menyempurnakan GampSMS ini. Setelah beberapa hari agak mundur dari target waktu rilis update ke-16, kini kami telah secara resmi merilis update terbaru GampSMS, yaitu GampSMS V1.16.

Beberapa tambahan fitur ada dalam GampSMS V1.16 ini di antaranya:

  1. Fitur untuk mensetting suatu modem hanya bisa terima SMS, atau hanya kirim SMS saja, atau keduanya.
  2. Fitur untuk auto switch sender, yaitu fitur untuk mengarahkan pengiriman SMS ke modem tertentu yang di dalamnya terdapat SIM Card dengan operator seluler yang sama dengan operator penerima SMS sehingga lebih menghemat biaya pulsa yang per 1 Juni 2012 menjadi mahal untuk lintas operator. Fitur ini terdapat dalam plugin GampSMS.
  3. Fitur untuk SMS Auto Billing Reminder, yaitu pengiriman SMS otomatis kepada para customer untuk mengingatkan besar tagihan dan kapan deadline tagihan. SMS reminder ini akan dikirim beberapa hari sebelum hari H deadline tagihan yang bisa diatur sendiri.
  4. Fitur pengiriman SMS ke beberapa group sekaligus yang terdapat di menu SMS Instant. Dengan adanya hal ini, maka user tidak perlu mengirim SMS ke beberapa group satu persatu seperti sebelumnya.

Selain itu, ada pula beberapa perbaikan di dalam GampSMS yaitu untuk masalah aksesibilitas bagi user yang mempunyai level ‘operator’. Di GampSMS V1.16 ini, user dengan level operator hanya bisa membuka INBOX, OUTBOX, dan membalas SMS dari INBOX saja. Perbaikan juga ditambahkan di menu status service, dimana untuk GampSMS V1.16 ini, user bisa memilih modem atau service mana saja yang akan diaktifkan (tidak semua modem), serta tampilan informasi sinyal yang diterima modem dapat dibaca dengan mudah di menu ini.

Bagi klien GampSMS yang ingin mengunduh update GampSMS ke 16 ini (GampSMS V1.16), silakan login ke panel klien yang ada di http://gampsms.rosihanari.net/download

Adapun cara untuk melakukan upgrade GampSMS dari versi sebelumnya ke versi terbaru ini, silakan login ke http://gampsms.rosihanari.net/download untuk mendapatkan petunjuknya.

Demikian informasi yang kami sampaikan pada klien GampSMS, semoga kehadiran GampSMS V1.16 ini bisa membawa manfaat yang lebih besar bagi Anda semuanya.

Semoga Allah SWT berkenan memberikan keberkahan pada Anda serta usaha Anda, Amin…

Related posts:

  1. [NEWS] Update Terbaru GampSMS (15) 24/11/2011
  2. [NEWS] Update Terbaru GampSMS (2) 29/11/2010
  3. [NEWS] Update Terbaru GampSMS (8) 31/01/2011
  4. [NEWS] Update Terbaru GampSMS (1) 28/11/2010
  5. [NEWS] Update Terbaru GampSMS (11) 01/04/2011